Sabtu, 19 Maret 2011

aGamaku inSpiRasiku

Di dunia ini kadang orang hanya memikirkan kesenangan duniawinya. Bahkan mereka tidak memikirkan kehidupan nantinya. Di era sekarang sangat berbeda sekali dengan era dahulu. Semakin lama dunia ini semakin tua dan semakin tidak terawat. Alhasil banyak manusia yang keteteran imannya.
 Ilmu agama sangat penting sekali bagi kehidupan. Agama adalah sebuah pondasi dalam menjalankan kehidupan di dunia ini. Tanpa itu, manusia akan semakin mengejar dalam kesenangan duniawinya tanpa memperdulikan akhiratnya. Padahal sudah dikatakan dengan jelas dalam Al Qur'an bahwa kita hidup di dunia ini untuk beribadah kepada Allah SWT.
Agama juga bisa jadi inspirasi seseorang bahkan kadang ada orang mengatakan bahwa tanpa agama dia tidak bisa sukses. Sebagai bukti akan hal itu, tokoh agama Aa' Gym berhasil dalam menjalankan bisnisnya dengan akhlak. Tidak hanya Aa' Gym saja yang sukses dalam bisnis dengan akhlaknya tetapi ada juga pengusaha-pengusaha lain yang sukses karena agama. Seorang pengusaha yang sukses karena agama, Insya Allah hasil dari kerja kerasnya itu barokah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar