Sabtu, 19 Maret 2011

IntErnEt yang bErbudaya

Di era sekarang, internet sudah tidak asing lagi bagi manusia. Baik itu orang dewasa bahkan anak kecil pun. Tidak berbeda yang lainnya, bahwa setiap hal pasti ada sisi negatif dan positifnya. Seperti juga internet yang memiliki sisi negatif dan positifnya. Tetapi banyak masyarakat yang menganggap bahwa internet itu negatif padahal kita tahu kalau internet tidak hanya mengandung unsur negatif saja tetapi juga ada unsur positifnya. Seperti kerja online,memasarkan produk lewat internet,pembuatan web,pembuatan blogger dsb. Internet bisa mengandung unsur negatif ataupun positif  sesuai dengan usernya atau penggunanya.
Seharusnya dengan adanya internet, kita bisa memanfaatkan hal-hal yang positif. Justru dengan itu,kita bisa saja mendapatkan materi dari internet bahkan bisa menjadikan kita sebagai seorang jutawan ataupun milyader.
Internet bisa juga membuat kita cepat tersesat dalam dunia hitam tetapi itu tergantung dengan usernya. Internet yang berbudaya adalah penggunaan internet yang positif sesuai dengan unsur-unsur yang positif pula. Jauhkan situs yang berbau negatif,berikan sesuatu yang berguna ketika kita membuat suatu web atau pun blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar